Tempat Titip Jual Barang dan Jasa

Nama barang : Yamaha RX Spesial Tahun 91

Warna : Hitam-Strip Merah

Kondisi : Second

Open Price : Rp 5.000.000

CP : 0219947743

Oke setelah RX King tahun 96 kemaren berhasil laku dalam waktu 3 hari, maka selanjutnya ada lagi nih RX King yang pengen ane jual Jon… Kali ini lebih oke lagi karena full original semuanya… Yap, ini nih RX Spesial tahun 91 Full Original..untuk kondisinya kurang lebih seperti ini nih :

– Rx Spesial tahun 91

– Plat B DKI Selatan

– Pajak Puaaannjaang…

– Kalau nanti mau perpanjang lagi boleh pinjem KTP kok

– Mesin Halus

– Panel idup

– Body Gresss

Nahh buat yg ini ane mau jual murah aja kok,,kaga pake mahal daah ane buka harga di Rp 5.000.000 boleh nego tapi halus aja yaaa..sehalus jidat ayu ting-ting dah pokoknya..hahaha

Kalau cuma dengerin penjelasan emang kurang lengkap rasanya kalau ga liat penampakan ni motor,,,tenang Jon..ntu di bawah ane kasih fotonya tapi maaf karena fotonya malem-malem,,bsk deh siang ane foto lagi tuh biar makin terang.

Oya, kalau mau Nego mau liat barang langsung aja deh nih hubungi nomor 02199477438 atau mau lewat PIN BB juga boleh nih di 3266B14C

oke thanks dan selamat berbelanjaaaaa…hehe

Leave a Reply

